Ilustrasi Wings Air

AVIATREN.com – Maskapai Wings Air membuka rute baru yang dilayani secara langsung (non-stop) dan berjadwal, dari Bandung ke Palembang mulai 20 Januari 2020.

Wings Air menawarkan jadwal keberangkatan dengan pesawat bernomor IW1748 berangkat pukul 13.20 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dari Bandar Udara Inernasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat (BDO).

Pesawat dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) pada 15.05 WIB.

Untuk layanan kembali masih di hari yang sama, Wings Air akan lepas landas dari Palembang pukul 15.30 WIB menggunakan nomor IW1749 dan memiliki jadwal kedatangan di Bandung pada 17.15 WIB.

Dengan demikian, Wings Air menjadi satu-satunya maskapai yang melayani langsung Bandung -Palembang pergi pulang (PP).

Penerbangan dengan waktu tempuh sekitar 60 menit itu akan dilayani Wings Air dengan pesawat ATR 72-500 atau 600, yang memiliki kapasitas 72 kursi kelas ekonomi bertata letak 2-2.

Ketentuan barang bawaan ke kabin (hand carry), aturan yang berlaku yaitu setiap pelanggan (kecuali bayi), diperbolehkan membawa satu bagasi kabin (cabin baggage) dengan maksimum berat 7 kg dan satu barang pribadi (personal item) seperti tas laptop/ perlengkapan bayi/ bahan membaca/ kamera/ tas jinjing wanita (hand luggage) sesuai ketentuan maksimum ukuran dimensi bagasi kabin.