Kartu Garuda Miles
Garuda Miles

AVIATREN.com – Garuda Indonesia memperpanjang masa berlaku Award Miles dan Masa Berlaku Tier Keanggotaan GarudaMiles.

Hal ini dilakukan Garuda Indonesia sebagai wujud layanan bagi pengguna. Apalagi, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, aktivitas perjalanan menjadi lebih terbatas. 

“Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kesetiaan Anda kepada Garuda Indonesia, kami akan  memperpanjang masa berlaku Award Miles Anda selama 6 bulan dan tier keanggotaan GarudaMiles Anda hingga bulan Juni 2021,” demikian pernyataan Garuda Indonesia yang diterima AVIATREN, Selasa (14/4/2020).

Perpanjangan masa berlaku enam bulan untuk Garuda Miles berlaku bagi pemegang keanggotaan Platinum, GICC, Gold, dan Silver. Bagi pemegang keanggotaan Blue, pelanggan tetap bisa mendapatkan privilese ini, asalkan award miles mereka yang akan habis masa berlakunya, memiliki jumlah minimal 5.000. 

Program tersebut akan berlaku untuk award miles yang habis masa berlaku pada 31 Maret 2020 sampai 31 Juli 2020. Perpanjangan masa berlaku award miles akan pelanggan terima pada akhir bulan, sesuai dengan periode kadaluwarsa award miles milikmu. 

Sementara itu, untuk program perpanjangan masa berlaku Tier Keanggotaan Garuda Miles hanya berlaku bagi pemilik keanggotaan Platinum, Gold, dan Silver.

Program ini berlaku untuk anggota GarudaMiles dengan periode evaluasi maintain atau downgrade Tier Keanggotaan pada Desember 2020.

Perpanjangan ini akan membuat masa berlaku Tier Keanggotaan Garuda Miles mundur dari Desember 2020 menjadi Juni 2021. Program dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Garuda Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi call center Garuda Indonesia secara langsung di (021) 2351 9999 / 0804 1 807 807 atau mengecek laman resminya.