Ilustrasi ShopeePay

AVIATREN.com – Maskapai Citilink bekerja sama dengan penyedia pembayaran digital, ShopeePay memberikan opsi pembayaran digital untuk pembelian tiket.

Setiap calon penumpang Citilink kini bisa membeli tiket di aplikasi Citilink dengan membayar menggunakan ShopeePay. Tersedia cashback 30 persen bagi penumpang Citilink yang memilih ShopeePay sebagai opsi pembayarannya.

ShopeePay juga dapat digunakan untuk pembelian tiket Citilink secara offline melalui kantor Customer Service Citilink, serta Counter Check In di bandara terdekat untuk transaksi tiket.

Dalam keterangan tertulis Citilink, transaksi lain yang didukung ShopeePay adalah produk ancillary seperti pembelian kursi khusus, asuransi, bagasi dan lain lain.

“Kerja sama ini sejalan dengan komitmen Citilink untuk menjadi maskapai digital di antaranya dengan menyediakan layanan yang hassle-free untuk meningkatkan kenyamanan penumpang,” ujar Lisa Listyani Winolo, VP Ancillary & Loyalty Citilink.

Sementara Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan bahwa dengan layanana pembayaran cashless ini, penumpang setia Citilink diharapkan semakin dimudahkan dalam pembelian tiket pesawat.

Berikut langkah-langkah untuk melakukan transaksi dengan ShopeePay melalui Mobile Apps Citilink:

1.Kunjungi Mobile Apps Citilink untuk memilih jadwal penerbangan ataupun produk ancillary lainnya
2.Pilih tiket yang ingin dibeli dan isi data diri, lalu lanjutkan ke pembayaran
3.Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran
4.Anda akan diarahkan ke aplikasi ShopeePay untuk melakukan pembayaran
5.Masukkan PIN ShopeePay
6.Transaksi sukses jika Anda mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil.

Bagi penumpang yang bertransaksi langsung di kantor Customer Service Citilink, petugas akan mengarahkan Anda untuk pembayaran dengan ShopeePay yang sudah terintegrasi dengan QRIS.

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay