Bagi pelanggan di Indonesia, pengguna bisa membayar Rp 2,3 juta untuk menikmati seluruh benefit Super+ di semua maskapai AirAsia.
Ilustrasi AirAsia SuperApp

AVIATREN.com – Induk AirAsia Capital A memperkenalkan layanan berlangganan baru yang bernama “Super+” di aplikasi AirAsia Super App.

Program berlangganan ini memungkinkan pengguna menikmati berbagai keuntungan, salah satunya seperti penukaran tiket penerbangan tanpa batas di semua maskapai AirAsia di Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Nantinya, tiket penerbangan yang bisa dinikmati sepuasnya ini bisa ditukarkan melalui kode promo diskon yang berlaku pada 28 Maret 2022 – 27 Maret 2023 untuk tanggal keberangkatan 11 April 2022 – 10 April 2023.

Selain itu, pengguna juga bakal mendapatkan keuntungan gratis ongkos kirim (ongkir) untuk pemesanan makanan di AirAsia Food di wilayah cakupan yang dijangkau layanan tersebut, serta manfaat asuransi perlindungan Covid-19 sebelum keberangkatan.

Ada pula berbagai keuntungan lainnya dengan memanfaatkan kode promo diskon dari berbagai layanan yang akan ditambahkan di kemudian hari ke dalam AirAsia Super App. Di antaranya seperti promo diskon untuk layanan AirAsia Ride, AirAsia Xpress, SNAP, Hotel, dan lain sebagainya.

Berbagai benefit tersebut bisa didapatkan pengguna di empat negara operasional AirAsia mencakup Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina.

Di Indonesia, pengguna bisa membayar Rp 2,3 juta untuk menikmati seluruh benefit Super+ yang disebutkan di atas. Pengguna sendiri bisa membeli layanan berlangganan tersebut melalui aplikasi AirAsia Super App dengan mengeklik ikon “Super+”.

Perlu dicatat, AirAsia hanya menyediakan 200.000 slot bagi program berlangganan Super+ di keempat negara tadi. Adapun program berlangganan ini ditawarkan dalam waktu terbatas mulai dari 28 Maret – 2 April mendatang.

Terkait peluncuran program berlangganan Super+, CEO Capital A, Tony Fernandes mengatakan bahwa AirAsia merupakan maskapai pertama di dunia yang menawarkan layanan berlangganan seperti ini.

“Kami sangat bangga meluncurkan produk ini dan menjadi maskapai pertama yang mempunyai produk seperti ini,” ujar Tony dalam sebuah konferensi pers virtual, dikutip Aviatren dari InvestorDaily, Kamis (31/3/2022).

“Super+ bisa diibaratkan seperti layanan berlangganan Amazon Prime atau Netflix, di mana pengguna akan mendapatkan yang mereka butuhkan. Yang lain memiliki film, tapi kami mengkombinasikan penerbangan dengan layanan delivery,” pungkas Tony.

Content Writer

View all posts