Singapore Airlines Sediakan WiFi Gratis Unlimited Selama Penerbangan

WiFi gratis selama penerbangan di maskapai Singapore Airlines.

AVIATREN.com – Maskapai Singapore Airlines (SIA) meluncurkan layanan Wi-Fi gratis tanpa batas dalam penerbangan, untuk semua pelanggan Business Class, serta anggota PPS Club dan pemegang kartu tambahan PPS Club.

Sementara, bagi anggota KrisFlyer sekarang dapat menikmati paket Wi-Fi gratis selama tiga jam saat berpergian dengan Premium Economy Class, dan paket Wi-Fi gratis selama dua jam saat berpergian dengan Economy Class.

Pelanggan yang bukan anggota KrisFlyer, dan anggota KrisFlyer yang mungkin telah menggunakan paket gratis mereka selama penerbangan, dapat memanfaatkan paket harga Wi-Fi baru yang semakin mudah dan menarik dari SIA.

Adapu harga paket internet Singapore Arilines adalah sebagai berikut:

  • USD3,99 (sekitar SGD5,25) untuk satu jam
  • USD8,99 (sekitar SGD11,80) untuk tiga jam
  • USD15,99 (sekitar SGD21,00) untuk selama penerbangan

Penyempurnaan layanan ini diharap semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam penerbangan bersama SIA, dimana pelanggan Suites dan First Class juga dapat menikmati Wi-Fi gratis tanpa batas.

Singapore Airlines mengeklaim menjadi salah satu maskapai penerbangan pertama yang menawarkan Wi-Fi gratis tanpa batas di seluruh jaringan penumpangnya untuk pelanggan Suites, First Class, dan Business Class, serta anggota PPS Club.

Sebelumnya, pelanggan Business Class dan anggota PPS Club mendapatkan layanan Wi-Fi gratis dalam penerbangan sebesar 100 MB

Sedangkan anggota KrisFlyer yang berpergian dengan Premium Economy Class dan Economy Class mendapatkan layanan Wi-Fi gratis dalam penerbangan yang dioptimalkan untuk layanan pesan teks saja.

‚ÄúTetap terhubung, bahkan ketika berada di ketinggian 35,000 kaki di udara, telah menjadi aspek yang penting dalam pengalaman berpergian,” ujar Yeoh Phee Teik, Senior Vice President Customer Experience, Singapore Airlines dalam keterangan tertulis yang diterima Aviatren, Kamis (2/2/2023).

“Dengan penawaran Wi-Fi yang ditingkatkan, pelanggan Singapore Airlines dapat tetap berkomunikasi dengan orang yang mereka cintai, memposting foto dan video di akun media sosial mereka, maupun mengikuti berita terbaru,” lanjut Yeoh Phee Teik.

Peningkatan layanan ini merupakan respon Singapore Airlines terhadap feedback pelanggan, dan bagian dari investasi berkelanjutan untuk meningkatkan pengalaman berpergian dan mempertahankan posisi kepemimpinan Singapore Airlines.