Jennifer Aniston dalam video iklan Emirates (YouTube)
Jennifer Aniston dalam video iklan Emirates (YouTube)

AVIATREN.com – Bintang film cantik Jennifer Aniston menyindir maskapai-maskapai Amerika Serikat (AS) lewat iklan terbaru maskapai Timur Tengah, Emirates.

Dalam iklan dengan durasi 1 menit tersebut, bintang serial Friends itu menyindir maskapai AS yang tidak memiliki bar dan bilik shower untuk mandi. Sebaliknya, layanan tersebut tersedia di penerbangan Emirates dengan armada Airbus A380-nya.

Aniston mendeskripsikan pesawat tanpa bilik kamar mandi tersebut sebagai “mimpi buruk” saat ia terbangun di kursi yang bisa dijadikan tempat tidur dalam pesawat Emirates.

Iklan tersebut belakangan mendapat banyak respon di media sosial.

https://twitter.com/DavidTusing/status/651059904808026112

Jennifer Aniston dikontrak oleh Emirates untuk mengkampanyekan fasilitas Premium Class dalam penerbangan Emirates tersebut pada Agustus lalu.

Dikutip Aviatren dari Mashable, Selasa (6/10/2015), kontrak yang ditawarkan Emirates untuk memakai Anniston 5 juta dollar AS (sekitar Rp 71 miliar).

Hal serupa juga dilakukan oleh maskapai√ā¬†Etihad yang menggandeng Nicole Kidman untuk mempromosikan produk Business Class Studio dan First Class Apartments yang ditawarkan oleh Etihad (Baca: Artis Cantik Nicole Kidman Jadi Bintang Iklan Etihad).

Maskapai-maskapai Timur Tengah saat ini memang sedang berupaya untuk berekspansi ke AS.

Berikut video iklan Emirates yang dibintang Jennifer Aniston:

https://www.youtube.com/watch?v=kwYr4LAIUjk