Video penumpang Citilink yang kejar pesawat hingga ke apron bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (19/11/2018).

AVIATREN.com – Netizen dihebohkan oleh rekaman video seorang penumpang wnaita yang mengejar pesawat Citilink, hingga ke apron bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu (18/11/2018) lalu.

Video tersebut memperlihatkan Video seorang penumpang nekat menerobos masuk ke apron, karena ingin mengejar pesawat yang sedang didorong mundur.

Penumpang tersebut diketahui mengejar pesawaat Citilink dengan rute penerbangan Denpasar-Jakarta pada Minggu. Penumpang bernama Hana itu melakukannya karena ketinggalan pesawat.

Dikutip AVIATREN dari KOMPAS.com, Hana diketahui sudah melakukan check-in. Namun, setelah pemanggilan tiga kali untuk boarding terlambat naik hingga keluar perintah untuk menutup pintu.

https://www.facebook.com/AviaTren/videos/1208390455981789/?eid=ARDnvSqzFZ-TtjuF6nIPLCDSzpDNF5hXQ3HvwZB_qhCJ-1C3p4PcZ4ktK-LRfwOgrQ0whZMvzyFHzKRI


“Dia itu sudah melakukan check-in jam 06.27 Wita dan sudah dijelaskan boarding jam 06.50 Wita,” terang Communication and Legal Section Head Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim Minggu (18/11/2018). 

“Tapi hingga tiga kali panggilan dan final call belum juga datang ke gate,” imbuh Arie.

Petugas telah memberikan penjelasan dengan menunjukan bahwa pesawat sudah melakukan push back atau menuju proses taxiway.

Namun, perempuan itu tetap ngotot mengejar pesawat. Karena aksi nekatnya penumpang tersebut diamankan oleh petugas keamanan bandara.Â