Boarding Pass Baru Garuda Indonesia Tak Perlu Disobek - Aviatren

Boarding Pass Baru Garuda Indonesia Tak Perlu Disobek

October 3, 2019

Boarding Pass baru Garuda Indonesia dengan QR Code (@dtimor)

AVIATREN.com – Garuda Indonesia memperkenalkan “The New Boarding Pass” dengan desain dan fitur terbaru bagi pengguna jasa Garuda Indonesia pada Rabu (2/10).

Boarding Pass terbaru Garuda Indonesia itu kini tak perlu disobek saat ingin naik ke pesawat, cukup di-scan QR code yang tertera di balik boarding pass.

Melalui QR Code itu juga, penumpang bisa mendapatkan berbagai informasi promo yang tersambung ke laman mitra bisnis Garuda Indonesia.

Penumpang juga akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses list merchant yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia melalui program Boarding Pass True Value (BPTV), yang menawarkan potongan harga hingga 60 persen di lebih dari 1.500 merchant, termasuk hotel, spa, kuliner, dan layanan lainnya di lebih dari 50 kota di seluruh dunia.

Boarding pass baru ini merupakan manifestasi dari komitmen untuk menghadirkan pengalaman penerbangan yang semakin interaktif, sejalan dengan langkah adaptif perusahaan mengikuti perkembangan teknologi di era milenials.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, mengatakan peluncuran “The New Boarding Pass” ini merupakan upaya perusahaan dalam peningkatan layanan “digital experience”, melalui berbagai pengembangan platform digital yang kini dimiliki perusahaan, dan sebagai upaya peningkatan layanan kepada pengguna jasa.

Lebih lanjut Ari menjelaskan, “Selain memberikan pengalaman baru bagi penumpang lewat inovasi berteknologi digital, peluncuran konsep baru boarding pass ini juga merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pendapatan lewat ancillary revenue selain dari tiket penumpang dan kargo”.

“Dengan platform baru kami ini dapat memberikan mutual benefits bagi para mitra usaha Garuda Indonesia, sekaligus bersama-sama menghadirkan pengalaman digital berbeda bagi para pengguna jasa”, tutup Ari.

Facebook Comments