Ini Tiket Pesawat Termahal di Dunia, Apa Saja Fasilitasnya?

Airbus A380 Etihad.
Airbus A380 Etihad.

AVIATREN.com – Tiket kelas paling mewah dalam pesawat Airbus A380 rute New York – Mumbai menjadi tiket pesawat paling mahal di dunia.

Dikutip AVIATREN dari Aviation Gossip, Sabtu (7/5/2016), tiket sekali jalan untuk kelas The Residence di A380 Etihad Airways dikenai biaya 38.000 dollar AS (sekitar Rp 507 juta).

Artinya, jika membeli tiket pulang-pergi, harganya bisa mencapai 76.000 dollar AS, atau kurang lebih setara dengan Rp 1 miliar.

Apa istimewanya kelas The Residence yang dimiliki A380 Etihad Airways? Kelas ini layaknya sebuah “penthouse” di udara, yang terdiri atas tiga kamar mewah, lengkap dengan fasilitas pelayan dan koki pribadi.

Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati, di ruang keluarga terdapat TV LCD ukuran 32 inci, sementara di ruangan masing-masing kamar tidur dipasangi TV LCD 27 inci.

Penumpang boleh memilih menu yang ingin disantap saat memesan tiket, dan makanan itu disajikan dalam tableware berlapis emas.

Oh iya, harga paket etrsebut sudah termasuk transportasi pribadi dari dan ke bandara, check-in privat, lounge pribadi dan pemandu perjalanan.

Mau mencoba?